in ,

Aplikasi Fake GPS Bikin Gojek dan Grab Banyak Orderan

Aplikasi Fake GPS

Semakin berkembangnya zaman, semakin canggih pula teknologi dan infrastruktur yang ada. Di Indonesia saat ini sangat trending atau populer salah satu aplikasi ojek online, misalnya Gojek, Grab dan sebagainya. Namun apa kalian tahu mengenai kelemahan dari sistem pada aplikasi tersebut? Nah kelemahan aplikasi ojek tersebut masih terletak pada bagian lokasi atau GPS driver (Pengendara Ojek Online). Trik manipulasi lokasi pada aplikasi tersebut masih sangat mudah dilakukan oleh driver dengan menggunakan aplikasi Fake GPS.

Aplikasi tersebut digunakan oleh sang driver untuk mendapatkan banyak order dari pelanggan. Saat ini pengguna dan pekerja yang bekerja sebagai ojek online juga sudah menyebar luas di Indonesia dan dapat anda temukan dengan mudah dibeberapa lokasi yang strategis.


Apa Sih Aplikasi Fake GPS Itu?

Aplikasi Fake GPS merupakan aplikasi yang berguna untuk memanipulasi lokasi keberadaan seseorang. Khususnya untuk pemakai aplikasi tersebut. Ada suatu pepatah dari seorang ahli peretas yang mengatakan “Tidak ada sistem yang aman”. Menurut admin pepatah itu memang benar adanya, karena pada dasarnya sistem juga buatan dari manusia.


Apa Sih Syarat yang Harus Kita Penuhi agar Aplikasi Fake GPS Bekerja dengan Baik?

Berbicara mengenai syarat yang memang harus dipenuhi untuk memakai Aplikasi Fake GPS itu tergantung sangat mudah. Hal yang harus anda lakukan adalah anda harus melakukan Rooting dan Pemasangan Modul  Framework pada ponsel android anda. Mengapa anda harus memenuhi syarat ini? Karena syarat ini merupakan cara aman yang dilakukan agar aplikasi Fake GPS anda tidak terdeteksi oleh aplikasi lain. Misalnya seperti Gojek, Grab dan lainnya.


Apa Saja Sih Alat dan Bahan untuk Pemasangan Aplikasi Fake GPS?

Alat dan bahan untuk pemasangan aplikasi Fake GPS juga tergolong sangat gampang anda cari. Berikut di bawah ini daftar alat dan bahan untuk pemasangan aplikasi fake gps.

  • Android dengan OS Maksimal Marsmallow Yang Sudah Dalam Keadaan Root
  • Xposed Installer
  • Modul Dot Mod
  • Aplikasi Fake GPS tentunya

Apa Saja Sih Aplikasi Fake GPS yang Bagus?

Saat ini sangat banyak tersedia berbagai macam aplikasi Fake GPS yang dapat anda gunakan untuk memanipulasi lokasi anda. Namun, dalam informasi yang admin terima ada beberapa aplikasi manipulasi gps yang memang saat ini sangat populer digunakan banyak orang diseluruh dunia, khususnya Indonesia. Berikut di bawah ini daftar Aplikasi FAKE GPS yang paling populer saat ini.

  1. BSH Maps
  2. GPS Advance & DOM Advance
  3. Mock Location

Untuk mengunduh aplikasi tersebut silahkan anda mencarinya di Google yah. Aplikasi ini cukup familiar yang memang banyak digunakan oleh para driver online seperti Gojek,Grab dan lainnya. Yang memang ingin mendapatkan banyak orderan dari pelanggan, namun cara ini admin sarankan berhati-hati dalam penggunaanya. karena jika penggunaan cara curang ini terdeteksi oleh sistem maka resikonya akun anda yang ada di Gojek atau Grab akan terkena banned dari server.


Bagaimana Sih Cara Pemasangan Aplikasi Fake GPS Dengan Benar Agar Tidak Terdeteksi Oleh Sistem?


Untuk cara pemasangan aplikasi ini agar tidak terdeksi oleh sistem tergolong cara yang sangat simple dan mudah untuk dipraktekan. Hal terpenting anda harus sudah memenuhi syarat, alat dan bahan yang ada di atas.

Cara Memasang Aplikasi Fake GPS Tanpa Terdeteksi Sistem:

  1. Pasanglah Aplikasi Xposed Installer yang telah anda download pada ponsel android yang sudah dalam keadaan root.
  2. Hal berikutnya yang harus anda lakukan yaitu membuka aplikasi xposed yang sudah anda pasang tadi. Setelah membuka aplikasi tersebut maka anda akan melihat tampilan beberapa pilihan menu.
  3. Silahkan anda klik atau buka menu Framework yang tadi masih berwarna warna merah.
  4. Lihat ke 2 menu app_process dan XposedBridge.jar statusnya masih – alias tidak aktif.
  5. Lalu Anda Klik Pilihan Install atau Update.
  6. Jangan lupa anda harus memberikan izin superuser atau supersu. Karena aplikasi ini akan memasang framework pada sistem Android anda.
  7. Jika proses pemasangan sudah selesai maka otomatis akan keluar notifikasi untuk restart ponsel. Maka lakukanlah restart ulang ponsel.
  8. Setelah selesai proses restart ulang ponsel selesai, hal yang harus anda lakukan lagi yaitu membuka kembali Aplikasi Xposed Installer. Pastikan status ke 2 Framework yang tadi masih warna merah sudah berubah menjadi warna hijau yaitu Aktif.
  9. Selanjutnya pindah ke TAB module. Silahkan search atau scroll dan cari modul dotMod, Klik Version kemudian Download/Install silahkan aktifkan di menu Modul pada Xposed Installer.
  10. Lalu ubahlah setingan pada aplikasi DotMod, aktifkan pengaturan Hide MockLocation dan Hide Root.
  11. Jika sudah mengikuti step di atas dengan benar langkah selanjutnya anda pasang aplikasi Fake GPS yang sudah anda download tadi.
  12. Jangan lupa anda juga harus mengaktifkan setingan di ponsel anda pada menu developer options atau mode pengembang. Lalu izinkan mock location.
  13. Setelah semua step di atas sudah anda lakukan dengan benar semua baru anda bisa membuka aplikasi Fake GPS yang akan anda gunakan. Pilihlah dimana lokasi anda akan berada.
  14. Jika anda belum yakin apakah posisi anda sudah berpindah atau belum anda dapat menggunakan Google Maps untuk mengecek keberadaan anda saat ini.

Bagai mana dengan semua cara di atas? Apakah anda sudah paham dengan apa yang saya jelaskan?. Jika ada hal yang perlu ditanyakan admin sudah menyediakan kolom komentar di bawah. Semoga artikel ini dapat berguna bagi banyak orang yang memang ingin menambah penghasilan dari menjadi Driver Ojek Online. Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *